Ad Code

Pelaku Serang Polisi Akhirnya Meninggal Dunia

Tribratanewsjatim.com: Akhirnya SA (22) yang melakukan penyerangan terhadap anggota kepolisian di Pos Polisi (Pospol) Lalu Lintas, Cikokol, Tangerang, Bante dilaporkan meninggal dunia. SA menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan dari lokasi kejadian menuju Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

20-kasus-tenggerang-jakarta“Update terakhir, pelaku penusukan anggota Polri di Tangerang meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Polri karena kehabisan darah,” ujar Kabid  Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Kamis (20/10/2016).

Pelaku sempat ditembak sebanyak tiga kali oleh Kapolres Tangerang Kompol Efendi. Dua peluru bersarang di kedua kakinya, dan sisanya mengenai perut pelaku.

Sebelumnya, seorang pria berinisial SA menyerang Pospol Cikokol, Tangerang, Kamis (20/10/2016) pagi. Penyerangan terjadi sekitar Pukul 07.10 WIB, saat petugas tengah mengatur lalu lintas tiba-tiba SA menyerang secara membabi buta menggunakan senjata tajam.

Akibat penyerangan itu, dua anggota polisi Bripka Sukardi dan Iptu Bambang H mengalami luka tusukan di bagian punggung dan dada. Kapolsek Tangerang Kompol Efendi yang tak jauh dari Pospol mendatangi lokasi.

Melihat anak buahnya terluka, Kompol Efendi lantas menembak SA di bagian kaki. Namun, SA melakukan perlawanan dan menyerang Kompol Efendi hingga mengalami luka tusukan serius di bagian dada.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah alat bukti. Di antaranya, dua senjata tajam dan dua bom pipa. Saat ini, Kompol Efendi dan dua anak buahnya serta pelaku berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan secara intensif. (mbah/tbn/elm)

The post Pelaku Serang Polisi Akhirnya Meninggal Dunia appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2e3RAoE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu