Ad Code

Ungkap Kasus Perampasan Barang Milik WNA Asal India, Polresta Sidoarjo Dapat Ucapan Terimakasih Dari Korban

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Dua tersangka perampasan barang milik V.P seorang WNA asal India telah tertangkap oleh Kepolisian Satuan Reserse Kriminal Polresta Sidoarjo. V.P yang menjadi menjadi korban perampasan barang oleh dua tersangka yang salah satunya warga Negara Myanmar terjadi saat diajak jalan jalan oleh kedua pelaku, mengungkapkan perasaannya atas keberhasilan Polisi  Sat Reskrim Polresta Sidoarjo karena telah menangkap para pelaku.

Hal tersebut diungkapkan oleh korban V.P saat Polresta Sidoarjo menggelar press release ungkap kasus perampasan yang terjadi pada korban V.P Senin (24/7/2017). Dalam press release tersebut korban membaca sebuah surat yang isinya ucapan terimakasih kepada aparat Kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polres Sidoarjo  yang telah berhasil mengungkap kasus perampasan kepada diri korban.

“Atas nama Keluarga Besar saya kami sangat berterima kasih sebesar – besarnya dan salut atas prestasi dan keprofesionalan anggota Kepolisian dalam mengungkap kasus perampasan yang terjadi pada diri saya ini” kata korban V.P dihadapan Kapolresta Sidoarjo dan wartawan di Mapolresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji mengatakan, keberhasilan pengungkapan kasus yang menjadi perhatian masyarakat luas itu bukan semata kerja Polisi. Melainkan seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan informasi ke jajarannya, sehingga proses penyelidikan dan penyidikan bisa mengerucut, sampai akhirnya pelaku bisa ditangkap.

“Keberhasilan ini berkat kerja kita semua. Bagaimana awal mula informasi dari nol, lalu ada informasi dari teman-teman korban, dari lingkungan, masyarakat, dan sebagainya, yang selanjutnya kita olah untuk pengungkapan dan menangkap pelaku,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2tu7FtT
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2upyIJI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu