Ad Code

Polres Situbondo Gelar Pra Operasi Zebra Semeru 2016

Tribratanewsjatim.com: Untuk mempersiapkan pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2016, Polres Situbondo menggelar latihan Pra Operasi yang diikuti oleh personil yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut, Senin (7/11/2016).

????????????????????????????????????

Operasi Zebra Semeru Semeru 2016 yang akan digelar bulan November 2106 ini merupakan operasi Kepolisian yang mendepankan fungsi Lalu Lintas, bertujuan untuk terciptanya situasi lalu lintas yang tertib dan lancar pada setiap lokasi yang dianggap rawan lalu lintas dan untuk meningkatkan ketertiban, kepatuhan serta kedisiplinan masyarakat dalam ber lalu lintas demi untuk meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Kapolres Situbondo AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK yang memimpin langsung pelaksanaan latihan Pra Operasi menjelaskan, bahwa pentingnya dilakukan latpraops ini agar seluruh personil memiliki gambaran terkait target operasi dan memahami cara bertindak masing-masing Satuan Tugas dalam Operasi Zebra Semeru Semeru 2016.

Usai arahan Kapolres Situbondo, dilanjutkan pemberian materi oleh Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasi Propam dilanjutkan Kasubbag Humas.(mbah/dra)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2fxhnEr
via IFTTT

The post Polres Situbondo Gelar Pra Operasi Zebra Semeru 2016 appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2frJhmw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu