Ad Code

Hormati Walaupun Hanya Kau Anggap Sebuah Selentingan

Atas segala sesuatu yang luar biasa, kepadanya penghargaan diberikan, meskipun tanpa tanda jasa. Terkait hal tersebut, kami hadirkan untuk anda Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang menghargai dan penghargaan. Semoga Sajian kami dapat memberikan hal positif untuk anda. Selamat menikmati.

1. Jangan serius mencari penghargaan, karena pribadi berkualitas selalu dihargai meskipun ia tidak mencari.

2. Jangan menganggap remeh orang lemah, karena mereka bisa saja lebih mulia dari anda, atau bisa saja mereka lebih berjasa dari anda.

3. Menganggap remeh orang lain adalah tanda kelemahan. Menghargai orang lemah adalah tanda kekuatan.

4. Setiap orang yang dianggap remeh memiliki suatu kelebihan yang tidak dimiliki orang yang meremehkannya.

5. Hargailah orang-orang disekitar anda, sehingga anda bisa melihat kebaikan-kebaikan yang diberikannya dan sehingga hidup anda dipenuhi dengan kebaikan.

6. Sebelum anda bisa menghargai orang lain, anda tak akan melihat kebaikan darinya. Untuk bisa menerima kebaikan dari orang lain, terlebih dahulu kita harus menghargainya.

7. Hargailah setiap kebaikan meskipun sekecil debu. Karena sebutir debu itulah yang akan mengundang milyaran debu yang pada akhirnya akan menggunung.

8. Hargailah orang lain, tapi jangan membenarkan sesuatu yang salah. Hargailah orang lain tapi jangan menyerah atas kemampuan anda.

9. Kemampuan untuk menghargai dan menghormati, selalu menjadikan diri anda setingkat lebih tinggi.

10. Menghargai orang lain tidak akan menurunkan harga diri anda. justru itulah yang akan menjadikan diri anda lebih berharga.

11. Hargailah pendapat mereka, karena pendapat mereka mengandung kebenaran dan bisa jadi pendapat anda mengandung kesalahan.

12. Hargai pendapat orang lain, sehingga anda bisa mengambil pelajaran dari pendapat mereka. Menganggap remeh apa yang mereka katakan, hanya akan membuat perkataan anda tidak berkualitas.

13. Jauhkan sifat ADU DOMBA, karena merugilah orang yang suka mengadu apalagi tak ada bukti dalam klarifikasi.

The post Hormati Walaupun Hanya Kau Anggap Sebuah Selentingan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2es0PNl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu